Gelar Masa Reses Ke-1 Tahun Sidang 2023/2024, Lumowa Serap Aspirasi Warga Tompaso Baru-Maesaan

MATASULUT, Amurang —Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dapil III Stefanus Lumowa,SE melaksanakan kegiatan Masa Reses Ke-1 Tahun Sidang 2023/2024 di Wisma Louders, Desa Lindangan, Kecamatan Tompaso Baru, Minggu (17/12).

Sejumlah aspirasi diserap anggota dewan Dapil III dari sejumlah perwakilan desa di Tompasobaru dan Maesaan. Beberapa diantaranya perihal penguatan pembangunan jalan, baik jalan penghubung desa dan jalan lingkar kecamatan.

Menanggapi setiap aspirasi tersebut, Lumowa berjanji akan memperjuangkan. Namun ada sejumlah aspirasi yang menjadi prioritas dan masuk pokok pikiran yang akan dia bawa di rumah rakyat Minsel. “Ada banyak aspirasi yang disampaikan setiap desa, baik di bidang pembangunan infrastruktur dan juga peningkatan ekonomi masyarakat. Sudah saya sampaikan semua akan disampaikannya ke forum DPRD dan paripurna,” ungkapnya.

 

Dia menambahkan ada sejumlah, ada juga sejumlah aspirasi yang belum terealisasi di tahun sebelumnya, akan menjadi prioritas untuk segera dilakukan. “Beberapa aspirasi yang belum terealisasikan sebelumnya akan masuk skala prioritas. Semuanya demi untuk kepentingan masyarakat di Kecamatan Tompaso Baru dan Maesaan,” tukas Lumowa sembarj mengimbau agar pemerintah desa untuk selalu menjalin sinergitas dengan masyarakat serta elemen penting lainnya. Guna terciptanya pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati Minsel. (Advetorial)

DPRD MinselKetua DPRD Minsel Stefanus LumowaMinsel
Comments (0)
Add Comment