SALUT !! Peringati HUT PDI P ke-51, Victor Rumangu Kunjugi Warga Yang Sakit

 

MATASULUT, Minsel — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51. Partai pemenang pemilu ini menggelar syukuran HUT di seluruh daerah di Indonesia, Rabu (10/1/2023).

Bagi Victor Hizkia Runangu Caleg PDI P DPRD Minsel Dapil 2 meliputi Kecamatan Tareran, Suluun Tareran, Tumpaan dan Tatapaan peringatan HUT PDI P ke-51 menjadi momentum untuk bersama menyatu dengan rakyat.

Victor Hizkia Rumangu putra asli Rumoong Atas ini turun ke bawah menemui rakyat dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat denga cara mengunjungi serta mendoakan warga yang lagi sakit.

“Sebagaimana pernyataan Ketum Megawati Soekarnoputri, bahwa PDI P selalu memperkuat kedekatan dengan rakyat, sebab rakyat adalah inti kekuatan partai,” ujar Victor Rumangu.

“Turun ke bawah temui rakyat, sapa rakyat, lindungi mereka, bahagiakan mereka, perjuangkan mereka yang lemah dan terpinggirkan,” tutur Victor Rumangu sosok populis yang dikenal dekat dengan masyarakat.

Menurut dirinya, kunjungan kepada warga yang sakit ini menunjukkan bahwa PDI P selalu hadir di tengah-tengah rakyat.

“Saya sepakat bahwa besarnya PDI Perjuangan berkat kekuatan rakyat, oleh sebab itu, pada Pemilu 2024 nanti saya optimis jika rakyat pasti percaya pada PDI Perjuangan,” ungkap pria ramah pensiunan Bank Sulutgo.

Caleg DPRD Kabupaten Minsel Dapil 2 ini mengungkapkan, pada usianya yang ke-51, PDI Perjuangan diharapkan selalu menjadi garda terdepan dalam mengawal demokrasi yang lebih baik, akan selalu menjadi rumah besar bagi rakyat Indonesia yang mencintai demokrasi serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Harapan kami pada Pemilu 2024 PDI Perjuangan kembali berjaya demi meneruskan cita-cita bangsa membangun negeri menjadi lebih baik dengan rakyatnya yang sejahtera dan bisa terus memperjuangkan aspirasi rakyat,” pungkas suami tercinta dari dr Hanna Wungkar.

Aksi sosial ini mendapat apresiasi dan pujian dari warga yang ada di Tareran.

“Salut untuk tindakan dari Victor Rumangu yang mengunjungi warga yang sakit. Ini membuktikan beliau adalah sosok yang dekat dengan rakyat serta peduli dengan masyarakat. Sosok seperti ini yang layak duduk di DPRD Minsel,” ucap Ance Merentek dan Noubert Kumaat warga Lansot Tareran.(dev/rgm)

Caleg MinselMinsel
Comments (0)
Add Comment