Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah (PRIMJ) Gelar Plaza Ramadhan Part 13 di Ternate Baru, Manado: Suasana Meriah Dibuka oleh Wakil Walikota

MataSulut – Dalam menyemarakkan bulan Ramadhan 1445-H tahun 2024, Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah (PRIMJ) kembali menggelar event kuliner akbar dengan tajuk “PLAZA RAMADHAN PART 13” di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil Kota Manado. Acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang ini menandai awal dari rangkaian kegiatan meriah yang berlangsung di lapangan olahraga Ternate Baru selama bulan puasa.

Kegiatan ini menjadi sorotan utama dengan kehadiran berbagai tokoh dan perwakilan pemerintah, yang menyampaikan apresiasi dan dukungan mereka terhadap inisiatif positif yang telah dilakukan oleh PRIMJ selama 13 tahun berturut-turut. Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, dalam sambutannya, mengungkapkan penghargaan kepada Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah dan panitia penyelenggara, yang telah mempersembahkan event ini sebagai bagian dari kegiatan rutin dalam menyambut bulan Ramadhan. Menurutnya, acara ini bukan hanya menjadi ikon pariwisata kuliner, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan ekonomi UMKM khususnya di bidang kuliner.

Selain itu, kegiatan ini juga memiliki nilai keagamaan yang penting dalam mempererat tali silaturahmi dan memupuk kerukunan antar umat beragama. Wakil Walikota juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang digalakkan oleh pemerintah.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Idham Adrias, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Manado atas dukungan yang diberikan dalam menyelenggarakan acara ini. Ia juga turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayah dari Walikota Manado.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan dari pemerintah serta masyarakat, seperti Anggota DPRD Provinsi Sulut, Kapolda Sulut, Kakanwil Kemenag Sulut, dan lainnya, menjadi bukti dukungan yang besar terhadap kegiatan positif ini. Kehadiran mereka juga menjadi simbol solidaritas dan kerjasama dalam menjalankan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan. ADVE

Comments (0)
Add Comment