KPU Minsel Nyatakan Berkas Administrasi Paslon PYR-FAM Lengkap, PYR : Mari Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

MATASULUT — Ratusan massa pendukung bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang diusung Partai Golkar yakni Petra Yani Rembang dan Frede Aries Massie (PYR-FAM) mendatangi Kantor KPU Minsel, Kamis (29/8).

Paslon PYR-FAM tiba di kantor KPU Minsel sekira pukul 17.35 WITA bersama Ketua Golkar Minsel Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan kemudian disusul oleh mantan Bupati Minsel dua periode Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Kedatangan Paslon PYR-FAM disambut Ketua KPU dan para anggota komisioner untuk menerima berkas pendaftarannya.

Usai membawa berkas pendaftaran, PYR mengatakan dirinya berterima kasih kepada Partai Golkar khususnya ibu CEP dan MEP yang sudah mengantar dirinya bersama FAM mendaftar di KPU Minsel.

“Kami juga disambut baik oleh seluruh anggota KPU Minsel yang telah menjamu kami dengan sangat baik. Kami berharap pilkada menghadirkan pemimpin yang baik dan dapat mensejahterakan daerah Minsel yang kita cintai. Saya harap juga kita semua bisa menciptakan pilkada yang aman dan damai. Tuhan pasti menolong kita semua untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dan untuk menciptakan Indonesia Emas kedepannya,” pungkas PYR.

Usai pendaftaran Ketua KPU Minsel Tomy Moga langsung menyatakan berkas pendaftaran dari Paslon PYR-FAM telah memenuhi syarat.

“Untuk pendaftar kedua dan prosesnya sudah berjalan dengan baik. Puji Tuhan semua berkas terverifikasi dengan baik dan kami menyatakan surat pendaftaran sudah lengkap dan telah kami terima,” tukas ketua KPU.(rgm)

Kabupaten MinselKPUKPU MinselMinselPilkada MinselPYR-FAM
Comments (0)
Add Comment