KPU Minsel Terima Pendaftaran Paslon FDW-TK, Tomy Moga : Paslon Pendaftar Pertama Ini Lengkap Berkas Administrasi

MATASULUT — KPU Minahasa Selatan (Minsel) menerima pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai PDIP dan Perindo yaitu Franky Donny Wongkar dan Theo Kawatu (FDW-TK).

Tiba di kantor KPU Minsel sekira pukul 09.50 WITA, Paslon FDW-TK disambut Ketua KPU dan para anggota komisioner untuk menerima berkas pendaftarannya.

Usai membawa berkas pendaftaran, FDW mengungkapkan terima kasih kepada pihak KPU yang sudah menerima berkas pendaftaran FDW-TK.

“Kiranya dokumen kami bisa diproses dengan aturan yang berlaku, mudah-mudahan sudah lengkap dan bisa lolos verifikasi supaya kami bisa ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati,” ungkapnya.

Dia juga turut mengajak masyarakat untuk menegakkan demokrasi dengan mensukseskan pilkada.

“Mari kita jaga bersama semua tahapan yang sudah ditetapkan dan mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan,” tukasnya.

Usai pendaftaran Ketua KPU Minsel Tomy Moga langsung menyatakan berkas pendaftaran dari Paslon FDW-TK telah memenuhi syarat.

“Ini hari terakhir pendaftaran, ini pendaftar pertama dan prosesnya sudah berjalan dengan baik. Puji Tuhan semua berkas terverifikasi dengan baik dan kami menyatakan surat pendaftaran sudah lengkap dan telah kami terima,” tukas ketua KPU.(rgm)

FDW-TKKPU MinselMinahasa SelatanMinsel
Comments (0)
Add Comment