KPU Minsel Tetapkan Berkas Administrasi AGK-Deren Lengkap

 

MATASULUT — Pendaftar ke dua Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang diusung Partai Gerindra dan Nasdem Asiano Gemmy Kawatu dan Deren Paulorino Runtuwene (AGK-DEREN) tiba di kantor KPU Minsel sekira pukul 13.33 WITA.

Kedatangan Paslon AGK-DEREN disambut Ketua KPU dan para anggota komisioner untuk menerima berkas pendaftarannya.

Usai membawa berkas pendaftaran, AGK mengatakan dirinya bersama Deren bertujuan untuk membuat Minsel makin maju.

“Tema kami, Bersama untuk Minsel Maju. Jadi kalau Tuhan berkenan dan kami bisa dipilih, kami akan menjadi pemimpin yang penuh dengan niat baik untuk tanah Minahasa Selatan,” ungkapnya.

Dia turut mengatakan, AGK-Deren Saya akan berbuat yang lebih dari apa yang diharapkan masyarakat. “Untuk itu kami berterima kasih kepada KPU Minsel yang sudah menyambut AGK-DEREN dengan sangat baik. Kami akan menjadi kontestan yang sesuai aturan untuk mewujudkan proses Pilkada yang aman, damai dan keren. Tolong doakan dan dukung kami untuk Minsel yang makin maju,” tukasnya.

Usai pendaftaran Ketua KPU Minsel Tomy Moga langsung menyatakan berkas pendaftaran dari Paslon AGK-Deren telah memenuhi syarat.

“Untuk pendaftar kedua dan prosesnya sudah berjalan dengan baik. Puji Tuhan semua berkas terverifikasi dengan baik dan kami menyatakan surat pendaftaran sudah lengkap dan telah kami terima,” tukas ketua KPU.(rgm)

AGK-DERENKPU MinselMinahasa SelatanMinsel
Comments (0)
Add Comment