Ikuti Tahapan KPU Minsel, FDW Lakukan Tes Pemeriksaan Kesehatan di RS Prof Kandouw Malalayang

 

MATASULUT — Usai melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sebagaimana tahapan yang sudah disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, para paslon harus mengikuti tahapan tes kesehatan. Tes kesehatan ini digelar terpusat di RSUD Prof Kandouw Malalayang, Sabtu (31/8).

Usai melakukan tahapan tes kesehatan, salah satu calon yaitu Franky Donny Wongkar (FDW) terpantau telah menyelesaikan tahapan tes kesehatan yaitu tes jantung, pembuluh darah dan otak terpadu.

Disampaikan FDW dirinya sudah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan tes pemeriksaan kesehatan.

“Tes pemeriksaan kesehatan ini sudah menjadi tahapan wajib yang diminta oleh KPU. Jadi tentunya sebagai calon saya sudah mempersiapkan diri dengan tidur teratur, makan teratur dan sebagainya. Tentunya juga harus dengan hati yang gembira dan sukacita karena kita juga menghadapi tes psikotes dan lainnya,” ungkapnya saat ditemui di RS Prof Kandouw Malalayang.

FDW yang saat ini menjabat sebagai Bupati Minsel menambahkan, setiap tes kesehatan dan pertanyaan psikotes yang diberikan kepada para calon secara tuntas sudah dia lakukan.

“Prinsipnya semua tes-tes kesehatan ini sudah saya jalani dengan baik, untuk hasilnya saya serahkan kepada pihak penyelenggara dan tim kesehatan yang menguji,” tukasnya.(rgm)

FDWFranky WongkarKPUKPU MinselMinahasa Selatan
Comments (0)
Add Comment